Lurah Rawa Bunga Resmi Tutup Festival Olah Raga Rakyat Cabang Futsal Kelurahan Rawa Bunga

Lurah Rawa Bunga Ibu Agustinah Menutup kegiatan festival olahraga rakyat cabang Futsal tingkat RW di Kelurahan Rawa Bunga, yang berlangsung di RPTRA Citra Permata Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara.
Lurah Rawa Bunga mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 13 Tahun 2018, "Kegiatan festival olahraga rakyat ini kedepannya akan digelar rutin setiap tahun, Tujuan dari kegiatan ini, menurut Lurah Rawa Bunga mencari potensi atau bakat warga dalam bidang olah raga, selain itu mencegah para pemuda melakukan hal negatif seperti tawuran dan narkoba, dan ajang silaturahmi antar pemuda di Kelurahan Rawa Bunga" ujarnya.
Sementara itu,para pemenang lomba pertandingan futsal tingkat RW Se Rawa Bunga akan dibawa ke Festival olah raga rakyat tingkat yang lebih tinggi lagi.
Sebagai informasi RW. 08 Rawa Bunga, adalah pemenang (Juara 1) setelah mengalahkan RW. 06 dengan Adu Pinalti (3-1) dalam festival olah raga rakyat cabang futsal 2019 tingkat SMA (19 Thn) dan untuk tingkat SD Mendapatkan Juara 2 kalah dengan RW. 07 , dan tingkat SMP karna masih masa transisi tersingkir di babak penyisihan..

Berikut foto-foto
Pak RW. 08 Bersama tim Futsal 

Penyerahan Piala Juara 1 oleh Lurah Rawa Bunga

Foto bareng RW. 08 dengan RW. 06

Tim tingkat SD RW 08 mendapatkan Juara 2


Pembagian Hadiah Oleh Ibu Lurah didampingi oleh Bapak SekKel dan Ibu Yanti


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. Seputar RW 08 Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger