Kegiatan Perekaman eKTP dan Pelayanan Akta Kelahiran di Kantor Sekretariat RW. 08


Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta menggelar pelayanan mobile. Petugas Dukcapil melaksanakan kegiatan di area Parkiran Rawa Bunga / Komplek Pendidikan yang berlangsung di Kantor Sekretariat RW.08 Kel.  Rawa Bunga,  Jakarta Timur

Sebanyak 1 unit mobil keliling pelayanan dokumen kependudukan dikerahkan. Mereka melayani masyarakat dalam pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan Akta Lahir.

Masyarakat yang berasal dari Sembilan 9 Rw di wilayah  Kelurahan Rawa Bunga,  Jakarta Timur langsung di layani di lokasi.

"Kami berharap agar masyarakat yang belum merekam data e-KTP dapat memanfaatkan layanan ini sembari berkunjung ke RPTRA Citra Permata" 

Pantauan Redaksi Pengurus RW.08 nampak puluhan warga Kelurahan Rawa Bubga sibuk melakukan perekaman e-KTP di Pelayanan e-KTP Mobile yang digelar langsung oleh Sudindukcapil Jakarta Timur. Beberapa warga juga ada yang membawa sanak saudara meka untuk melaksanakan kewajibannya untuk melakukan pendataan kependudukan.

Di sekitar lokasi, terlihat beberapa petugas dari Sudindukcapil dan pihak sekretariat RW 08 melayani warga yang tengah berkerumun di halaman tersebut. Beberapa dari warga ada yang tengah difoto untuk perekaman e-KTP, dan ada juga yang tengah didata oleh pihak Sudindukcapil Jakarta Timur.


Tim Sudah siap menunggu Para Warga untuk perekamam

Salah satu warga yang siap perekaman

Ditunggu Updatan lanjutannya ya 



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. Seputar RW 08 Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger