Kunjungan dalam Silaturahmi Satpol PP, Babinsa dan Bhabinkamtibnas Kelurahan Rawa Bunga di POS RW. 08




Silahkan Masuk Pak... sambut ketua RW. 08 Kepada Babinsa dan Bhabinkamtibnas dan Petugas Satpol PP di Kantor RW .08 Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Timur,Kedatangan kedua aparat tersebut memang sudah rutin dilakukan diwilayah binaannya,Kunjungan yang dilakukannya  ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif karena merupakan bagian dari cegah dini dan deteksi dini, serta pengumpulan keterangan warga sehingga terjadi suatu adanya kekompakan, keharmonisan antara aparat kewilayahan dan masyarakat di lingkungan.

Kami senang dan berterimakasih dikunjungi Babinsa dan Babinkamtibmas, kebetulan saat ini kami sedang membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah kami, kata Bapak Khoilid Nasution Ketua Rw.08.(tgl. 30/10/2018)

Sertu Supardiono mengatakan, dirinya bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Muslih dan Pak Mulyadi selaku Satpol PP selalu bersama- sama dan berkoordinasi dalam pembinaan wilayah.

Kami berkeliling dari Kantor RW 01 sd 09 dan dari RT ke RT untuk mendata permasalahan dan menampung keluhan-keluhan yang sedang dihadapi warga, Aiptu Muslih .

Dia juga menambahkan kekompakan antar dua Institusi dalam hal ini TNI dan Polri akan menjadi suatu pandangan yg baik. Dan di dukung Masyarakat akan semakin kuat dan kokoh di dalam penanganan masalah yg terjadi seperti aksi kriminalitas, tawuran warga, perselisihan antar kelompok diwilayah Kelurahan Pademangan timur.

Kebersamaan warga dengan kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas, akan membuat orang berfikir dua kali untuk berbuat yang melanggar aturan diwilayah Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. Seputar RW 08 Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger