Pentas Seni dan Perkenalan Karang Taruna Unit RW. 08 Rawa Bunga


Karang Taruna Unit 08 Kelurahan Rawa Bunga mengadakan Acara Pentas Seni dalam rangka akhir/tutup tahun 2018 di Jl. Kober Kecil, pada Jum'at malam 28/12/2018.

Acara yang diketuai oleh Bung Regha (Ambon) ini sebagai Ketua Katar RW. 08 dan dibawah para naungan seksi Kepemudaaan Bang Iqmal Wardani, Kasi Kesra Bang Asep Aswandi dan Senior Lenong Bang Dani,ini bertujuan untuk memeriahkan Pesta Akhir tahun 2018.

“Alhamdulillah berkat dukungan Warga Kober, RW dan LMK kami dapat menyelenggarakan acara yang meriah ini dan warga antusias dalam mengikuti acara ini “Tuturnya kepada kami.

Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan seluruh elemen baik Warga, RT, RW, dan LMK. Adapun tema acara adalah Bangkit dari Kuboer dengan harapan dapat menjadi inspirasi untuk melahirkan prestasi di generasi muda Warga Kober yang sudah lama vakum.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Mars Karang Taruna, Sambutan dari Ketua RW. 08 Bapak Khoilid Nasution dan Ceramah Keagamaan oleh Ust. Agus Anshori. dalam sambuatannya Ketua Karang Taruna dan Ketua RW. 08 mempunyai misi yang sama yaitu Kedepannya kami berharap dapat membuat acara yang lebih meriah lagi untuk menyalurkan bakat warga dan menjaga silaturahmi serta kekompakan antar Warga di wilayah RW. 08 Rawa Bunga.

Berbagai pertunjukan di sajikan baik dari Tarian Tradisional, Modern Dance, Lenong dan Pertunjukan Pencak Silat. Dalam Pelaksanaan turut hadir juga Perwakilan Katar Unit yang ada di Wilayah Kelurahan Rawa Bunga,Babinsa, Bimaspol, LMK, FKDM dan tentunya Warga di wilayah RW. 08 Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur

Berikut foto dokumentasi acara Pentas Seni















Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. Seputar RW 08 Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger