Karang Taruna Unit RW. 08 Rawa Bunga gelar Open Turnamen Futsal untuk anak tingkat SD

Kegiatan yang digelar Karang Taruna Unit RW. 08 Rawa Bunga patut diacungi jempol. Pasalnya untuk menyalurkan hobi kalangan anak di tingkat Sekolah Dasar (SD).

Dengan sistim Kocok maka dapatlah Sebanyak 6 tim futsal dari RT. 01 s/d 08, Masing-masing Tim 6 Peserta campuran dan dibagi menjadi 2 group. Turnamen Futsal tingkat SD yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Unit RW. 08 Kelurahan Rawa Bunga itu, berlangsung selama dua hari di lapangan RPTRA CITRA PERMATA .19/20-01-2019.

Pada kesempatan ini, Seksi Olah Raga, Razaf Zulfikri sekaligus sebagai ketua Panitia menambahkan, kegiatan futsal ini digelar sebagai ajang menjalin silaturahmi, agar anak-anak tingkat SD ini dari RT 01 s.d RT 08 di Wilayah RW. 08 makin solid dan tentunya tujuan diadakan penyelenggaraan turnamen ini untuk mencari bakat anak anak dalam olah raga futsal dan seleksi untuk ajang pesta olah raga yang diselenggarakan oleh Premprov DKI. pada bulan Februari 2019 ini.
 





Selama pertandingan berlangsung itu, seluruh tim menjaga sportifitas hingga menghasilkan satu tim yang menjadi juara dalam turnamen tersebut adalah timnya dari Galih Ramadhan, Farel, Ojan, Fadil,Kodil dan Belfi

Tak Lupa pula Ketua RW. 08 Rawa Bunga Bapak Khoilid Ikut Hadir dan memberikan support kepada para pemain.







Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. Seputar RW 08 Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger