Lurah Rawa Bunga dan jajarannya Apresiasi Rapat Musrenbang Rembug RW 08 Rawabunga

Lurah Kelurahan Rawa Bunga Ibu Agustinah, SKM, M.Si,, Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur beserta Jajarannya menghadiri acara kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat RW atau Rembug RW di wilayah RW 08 Rawa Bunga.

Acara berlangsung di Kantor Sekretariat Ketua RW 08, yang dihadiri SekKel Kelurahan Rawa Bunga Bapak Eddy Sofyan L, Kasipem Kelurahan Rawa Bunga Bapak Marsono, Ketua RW 08 Khoilid Nasution LMK RW 08 M. Jupri, Pengurus RW 08, Ketua RT , Ketua Karang Taruna, Perwakilan Jumantik,dan perwakilan dari Ibu-Ibu  PKK dilingkungan RW 08.

"Saya mewakili Kelurahan Rawa Bunga meminta mari kita kawal Musrenbang agar pembangunan khususnya di Rw 08 bisa berjalan dgn baik dan sesuai direncanakan, jika ada kegiatan yang tertinggal segera usulkan kegiatan tersebut melalui Rw dan LMK sesuai template yang ada dengan disertai oleh persyaratan yang telah ditentukan", pungkas Lurah Rawa Bunga Ibu Agustinah,SKM,M.Si saat membuka acara.

Tampak para Ketua RT menyimak apa yang disampaikan Lurah Rawa Bunga.

"Harapan Saya selaku ketua Rw agar perencanaan ini dapat direalisasikan agar kwalitas hidup terutama di wilayah Rw 08 bisa jauh lebih baik dan kedepannya, Pemprov DKI Jakarta tidak membatasi pengajuan yang wilayah ajukan karena belum tentu kebutuhan wilayah RW sama dengan apa yang dipikirkan pihak Pemprov, tandas Ketua RW 08 Khoilid Nasution.


Semua usulan musrenbang tahun anggaran 2019 sudah dipersiapkan dan sudah diinput oleh Bapak Asep Aswandi sebagai Operator  dari Pengurus RW 08 sesuai template yang ada.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesiapan Rw 08 sehingga rapat musrenbang tidak lebih dari 30 mnt acara sudah selesai termasuk penginputannya", ucap Lurah Rawa Bunga saat menutup acara


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. Seputar RW 08 Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger